Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Dorong Peningkatan Rekognisi Dosen: Ketua Program Studi PAI Menjadi Narasumber pada The SEA AFSID 2020

    Diskusi Southeast Asia Academic Forum on Sustainable Development (SAE-AFSID) 2020 secara virtual video conference Peningkatan rekogn...

 

 

Diskusi Southeast Asia Academic Forum on Sustainable Development (SAE-AFSID) 2020 secara virtual video conference

Peningkatan rekognisi dosen adalah hal penting yang perlu ditingkatkan dalam hal keikutsertaan forum ilmiah baik ditingkat Nasional maupun Internasional, dengan harapan dapat berbagi konsep dan pengalaman dari kalangan intelektual dan menghidupkan kultur akademik.

Untuk hal tersebut, Ketua Program Studi PAI (Rustan Efendy), bertindak sebagai salah satu Narasumber pada even Internasional "The 2020 Shout Asia Academic Forum on Sustainable Development (SEA AFSID 2020) dengan judul riset Philosophy of Enviromental Wisdom To Wani To Lotang yang diselenggarakan secara virtual.

Forum ini berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 14-20 September 2020 bertempat di Hotel Harper Makassar dan dihadiri oleh Narasumber dari berbagai negara, diantaranya: Prof. Onder Kutlu (Necmettin Erbakan University, Turkey), Prof. Dr. Kittisak Jermsittiparsert (Henan University, China), Prof.Em.Dato Dr. Ahmad bin Haji Zainuddin (University College of Yayasan Pahang, Malaysia) dan Prof. Dr. Dinil Pushpalal (Tohoku University, Japan).

Maka dibutuhkan kolaborasi dari berbagai Perguruan Tinggi dalam mengambil peran untuk berkontribusi sehingga amanah dan melahirkan perwujudan Tridarma Perguruan Tinggi,

Wabah yang terjadi saat ini bukanlah sebagai hambatan, namun membangun nilai-nilai keprofesionalan  yang  menghasilkan karya-karya fenomenal, kritis, dan terstruktur. Stay safe and lets do it..(Rs)



 

 



Tidak ada komentar