Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Temu Virtual "Tracer Study PAI"

Temu virtual “Tracer Study PAI”  Kamis, 27 Agustus 2020 dengan tema “Meneguhkan Eksistensi dan Peran Alumni PAI. Menuju Indonesia Berkemjaua...



Temu virtual “Tracer Study PAI” Kamis, 27 Agustus 2020 dengan tema “Meneguhkan Eksistensi dan Peran Alumni PAI.


Menuju Indonesia Berkemjauan” adalah satu kegiatan akademik dalam rangka mempertemukan alumni program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. 

Narasumber pada kegiatan ini adalah : Dr. H. Muhammad Saleh, M.Ag (Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan), Dr. H. Saepudin, M.Pd (Dekan Fakultas Tarbiyah), Rustan Efendy, S.Pd.I., M.Pd.I (Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam), H. Minhajuddin Ahmad, S.Ag., M.M (Ketua Ikatan Alumni), Drs. Anwar, M.Pd (Dosen PAI, Alumni dan Ketua Ikatan Alumni (2010-2014 dan 2014-2018), dan Bahtiar, S.Ag., M.A (Dosen PAI dan Ketua Jurusan Tarbiyah dan Adab Periode 2014-2018). 

Dalam pemaparannya, masing-masing narasumber mengemukakan urgensi tracer study dalam meningkatkan mutu akreditasi. Tidak hanya itu, tracer study dimaksudkan untuk menelusuri jejak alumni dan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mengawal Indonesia Berkemajuan. 

Selaku Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Rustan Efendy, berharap adanya kolaborasi antara prodi, fakultas, stake holders dan seluruh alumni untuk melahirkan ide-ide kreatif, terutama menghadapi generasi milenial dan menyongsong era 5.0 dan generasi alfa. (R/if)

Tidak ada komentar