Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

" Empati Sesama: HMPS PAI laksanakan Open Donasi Covid-19"

Empati sesama bersama HMPS PAI  Himpunan PAI berbagi, ditengah pandemi Covid-19, Himpunan PAI menggelar "open donasi" sebag...



Empati sesama bersama HMPS PAI 
Himpunan PAI berbagi, ditengah pandemi Covid-19, Himpunan PAI menggelar "open donasi" sebagai bentuk empati terhadap warga kurang mampu terdampak covid 19. Kegiatan tersebut dalam rangka memantik kesadaran sosial terhadap sesama apalagi kondisi pandemi Covid-19 masih terus berlangsung saat bulan suci ramadhan. 
 
Secara etis, open donasi akan memantik kepekaan sosial kita dan melahirkan satu kesadaran psikologis bahwa dalam realitas kehidupan material, nasib semua manusia tidak sama, karenanya kita dilahirkan berbeda dan dibalik perbedaan tersebut kita dapat mengabstraksikan satu kesamaan imajinatif. 
 
Berangkat dari "kesamaan imajinatif" tersebut HMPS PAI melakukan kegiatan open donasi yang menyasar korban Covid-19 agar mereka terstimulasi ke arah yg lebih positif dan menanamkan semangat hidup dan membuka cakrawala berpikir bahwa "musibah" adalah cara Tuhan mendewasakan manusia.(Rf/if)

Tidak ada komentar