Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Semangat Berkah Dimasa Pandemi

Ramadhan Berbagi oleh HMPS PAI IAIN PAREPARE  Himpunan Mahasiswa Prodi PAI TARBIYAH IAIN PAREPARE  bagi takjil ke masyarakat, Rabu (...


Ramadhan Berbagi oleh HMPS PAI IAIN PAREPARE 

Himpunan Mahasiswa Prodi PAI TARBIYAH IAIN PAREPARE  bagi takjil ke masyarakat, Rabu (20/05/2020).
Melaksanakan kegiatan  sosial yaitu “PAI Berbagi”, bantuan donasi dari para seluruh mahasiswa PAI IAIN PAREPARE dan dibuka untuk umum. membagikan takjil gratis ini berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa di sekitaran dekat pelantaran kampus. Ratusan takjil sebanyak 150 dos dibagikan kepada para masyarakat yang membutuhkan seperti tukang parkir, tukang becak, pemulung, pengamen jalanan,  hingga memberikan sembako kepada nenek tua yang tinggal di daerah kampus sebagai hidangan berbuka puasa mereka di tengah pandemi Covid-19."
Kegiatan tersebut di support langsung dari ketua program studi PAI selain itu sebanyak puluhan mahasiwa PAI terlibat dan bergotong royong membantu  sesama


 "Kegiatan ini salah satu agenda rutin selama bulan suci ramadhan yang mana pada bulan ramadhan kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, keadaan pandemi covid-19 sangat berefek kepada para pelaku usaha dan para pekerja, apalagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Maka kami berharap dengan gerakan kepedulian bisa membantu masyrakat yang kurang mampu.
Lebih lanjut, Ketua HMPS PAI IAIN PAREPARE, Risman bersyukur selama pandemi ini, kegiatan dengan tema “PAI Berbagi” dapat membantu mulai dari hal-hal kecil dan bergotong royong bersama angkatan mahasiswa PAI IAIN PAREPARE. "Semoga gerakan ini menumbuhkan semangat dan nilai keberkahan sebagai pundi ladang amal bersama”.
"Mudah mudahan, kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan untuk beribadah sampai akhir, dan terimaksih banyak yang sudah bantu menyalurkan donasi dan tenaganya , ingatki tetaplah dirumah. (if)

Tidak ada komentar